Jumat, 01 Maret 2013

Tips Membuat Suami Betah Di Rumah

kali ini saya akan posting tentang beberapa tips untuk membuat suami betah dirumah..,
Cara Agar Suami Betah Di Rumah – semoga menjadi pasanagn sakinah mawaddah dan warahmah itulah yang selalu kita dengar jika kita menghadiri acara resepsi pernikahan. setiap orang mendambakan keluarga yang utuh dan bahagia. din sini saya akn berbagi tips agar suami kita betah di rumah dan tidak menginginkan mencari kesenangan di luar rumah. diantaranyab adalah:
1. kita harus menjaga penampilan kita agar selalu bersih dan rapi jika kita di depan suami, lebih-lebih jika suami kita akan pulang dari kerja.
2.rapikan rumah kita buat rumah senyaman mungkin agar suami yang datang dari kerja merasa nyaman tinggal di lingkungan rumah.
3.setiap kebutuhan suami usakan jangan kita serahkan pada pembantu uasahakan kita sendiri yang melayani permintaan suami. jika kita tergantung pada pembantu setiap kebutuhan suami pembntu yanag mengambilkan itun terkesan anda tidak memperhatikan suami anda
4.jhika suami kita pulang ke dari kantor jangan sekali-kali membvuat keributan baik dengan marah-marah pada anak atau pada pembantu.
5.jangan sekali-kali marah pada suami yang baru saja datang dari kantor, karena suami sudah lelah dan memikirkan masalah pekerjaan jangan tambahi dengan masalah yang tidak penting masih ada waktu senggang.
6.manjakan suami dengan cara suami yang di sukai jangan terlalu over dan jang terlaqalau tidak peduli
7.usahakan kurangi bicara yang tidak perlu mesra boleh tapi harus lihat sikon jika sikon kurang memungkinkan maka kita harusn pandai-pandai bersikap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar